Pasti mampir ke toko buku

Jalan-jalan ke mall terdekat saya pastikan saya mampir ke toko buku. Bisa jadi cuma lihat-lihat judul atau tema baru, bisa jadi beli secara random dalam beberapa kategori misalnya bisa kategori agama, teknologi informasi, self improvement, atau lainnya, bisa jadi juga saya tidak beli buku tapi beli asesoris yang ada di situ. Bagi saya sepuluh - dua puluh menit ada baiknya tetap berkunjung ke toko buku supaya tetap dapat inspirasi. Buku 'kan salah satu jendela inspirasi.



Nah dari foto di atas, pembaca tentunya tahu ini toko buku apa dan di kategori apa. Ya, ini salah satu rak kategori komputer di toko Gramedia. Ngomong-ngomong tentang kategori komputer, saya punya beberapa wishlist buku untuk meningkatkan kemampuan di bidang komputer, yaitu pemrograman web dan aplikasi mobile. Meski agak terlambat saya tertarik untuk mengembangkan skills di pemrograman web dan mobile supaya bisa membuat aplikasi untuk dijual sesuai pesanan orang berbisnis maupun saya membuat layanan aplikasi dan bisa dipakai orang berbisnis dengan sistem sewa layanan berlangganan.


Comments

Popular posts from this blog

Tim Task-Force di Perusahaan

Addon untuk form input secara autocomplete text dengan typeahead.js